Duo Persebaya Dipastikan Gabung Semeru FC

Dua penggawa yang turut mengantarkan Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017, Yogi Novrian dan Rahmad Juliandri, dipastikan merapat ke tim Persigo Semeru FC pada kompetisi 2018. Yogi dan Juliandri adalah dua dari sepuluh pemain yang masuk dalam daftar pinjam di skuad Persebaya.

Kesempatan untuk meminjam pemain dari tim juara Liga 2 2017 dimanfaatkan Semeru FC dengan mendatangkan Yogi dan Juliandri. “Status mereka adalah pinjaman dari Persebaya. Pertimbangan teknisnya murni karena kebutuhan tim,” ulas CEO Semeru FC Thoriq Alkatiri.

Bergabungnya Yogi dan Juliandri akan semakin mewarnai komposisi tim Semeru FC. Yogi diplot untuk mengisi satu tempat di lini depan. Entah sebagai penyerang tengah atau penyerang sayap.

Sedangkan Juliandri diplot sebagai bek tengah. Pemain asal Palembang itu diproyeksikan untuk menjadi teman duet pemain senior Nugroho Mardiyanto. Kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan sesi latihan Semeru FC.

“Kompetisi Liga 2 kan panjang, jadi kami harus memiliki kekuatan pemain yang merata. Tidak ada ketimpangan, semuanya sama,” timpal Manajer Semeru FC Miko Agus Pribadi kepada JawaPos.com..

(saf/JPC)

loading...