Dapat Tekel Keras, Ini Kondisi Gelandang Bhayangkara FC

Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, mengalami cedera dalam laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018).

Ichsan meringis kesakitan setelah menerima tekel keras Hanif Abdurrauf Sjahbandi pada menit ke-37. Ia pun ditandu keluar lapangan dan digantikan Wahyu Subo Seto.

Tekel itu membuat sejumlah pemain Bhayangkara FC emosi, terutama Marinus Wanewar, rekan setim Hanif di Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017. Namun, kabar terakhir mengatakan tak ada cedera serius yang dialami Ichsan.

“Menurut dokter tim Bhayangkara FC, dr. Alfan Nur Ashyar, sampai saat ini diketahui tidak ada tanda dislokasi ataupun fraktur pada pergelangan kaki kanan T.M. Ichsan. Namun, besok, Rabu (31/1/2018), akan dievaluasi lebih lanjut,” tulis tim media Bhayangkara FC sebelum pertandingan usai.

Dalam satu pekan terakhir, dua pemain Bhayangkara FC mengalami cedera saat bertanding hingga ditarik keluar lapangan. Sebelum TM Ichsan, peristiwa serupa menimpa kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo, saat laga persahabatan kontra FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Bhayangkara FC akhirnya harus pulang lebih cepat dari Piala Presiden 2018 setelah pertandingan kontra Arema berakhir imbang tanpa gol. Bhayangkara FC dan Arema FC memiliki poin akhir yang sama, yaitu lima poin, tapi kalah dalam hal selisih gol dari Singo Edan.