Promosi ke Liga 2, Ratusan Peserta Banjiri Seleksi Pemain Persik Kendal

Salah satu klub promosi Liga 2 2018, Persik Kendal semakin mantap mempersiapkan diri. Hal tersebut terbukti lewat seleksi pemain yang Minggu (28/01/18) kemarin di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah. 

Tak main-main, peserta yang mengikuti seleksi pemain untuk bergabung dengan Persik mencapai ratusan orang. Hal itu disampaikan lewat unggahan Persik Kendal di akun Instagram resmi mereka.

“Seleksi ketat dari 740 peserta. Kemudian terseleksi sementara 63 peserta,” ungkap pihak manajemen Persik Kendal lewat unggahan di Instagram resmi mereka tersebut soal seleksi pemain yang mereka lakukan kemarin. 

Nantinya, dari 63 peserta yang lolos masih akan dilakukan seleksi kembali. Para peserta yang tersisa nantinya hanya akan ada beberapa pemain, dan mereka akan menjadi bagian dari skuat utama Persik Kendal.

“Akan diseleksi kembali pada hari Selasa, 30 Januari 2018 dan mengerucut menjadi 40, tentunya akan semakin ketat,” papar  pihak manajemen dalam unggahan tersebut. 

Persik Kendal sendiri rencananya akan melakukan pemanggilan pada 28 pemain lama yang sebelumnya telah sempat membela mereka ketika berlaga di Liga 3 musim lalu. 

Klub berjuluk Laskar Bahurekso tersebut memang akan siap menghadapi babak baru mereka di Liga 2, bersama dua tim promosi lainnya, Aceh United dan Blitar United. Ketiganya akan berlaga dengan 21 tim lainnya yang sudah ada sebelumnya di Liga 2 musim lalu. 

loading...