Nyanyian Bonek Membuat Andik Vermansah Baper

Meski saga transfer Andik Vermansah dengan Persebaya Surabaya telah berakhir, namun suporter persebaya atau Bonek masih mengharapkan dia kembali memperkuat tim berjuluk Green Force tersebut. Hal itu muncul dari nyanyian Bonek penghuni tribune utara setelah berakhirnya laga Persebaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1).

Bonek di tribune utara, atau yang terkenal dengan nama Green Nord, menyanyikan lagu dangdut kekinian berjudul ‘Sayang’ dengan sedikit modifikasi lirik pada bagian refrain. Mereka meyebut nama Andik di tengah-tengah refrain tersebut.

“Sayang opo kowe krungu jerit’e ati ku mengharap Andik kembali. Sayang nganti memutih rambutku ra bakal luntur tresnoku,” begitu bunyi nyanyian Bonek yang terdengar dari tribune utara.

Nyanyian tersebut membuat penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini baper (terbawa perasaan). Andik mengaku mengetahui nyanyian tersebut dari sejumlah video yang beredar di Instagram.

“Saya terharu melihat Bonek menyanyikan (nama) saya,” ungkap Andik kepada JawaPos.com.

Apa yang dilakukan Bonek di tribune utara bukan kali itu saja. Sebelumnya mereka juga meneriakkan nama Andik setelah Persebaya menang atas Perseru Serui dengan skor 2-0, Selasa (23/1) malam WIB.