Lawan Persela, PSIS Beri Kesempatan Pemain Pelapis

PSIS Semarang berencana menurunkan pemain pelapis yang belum sempat dimainkan dalam dua pertandingan awal penyisihan grup E Piala Presiden 2018, saat menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir Selasa (30/1). “Pada pertandingan terakhir akan coba mainkan pemain pelapis yang kemarin belum sempat turun,” kata Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (28/1).

PSIS dipastikan gagal melangkah ke baban delapan besar Piala Presiden menyusul dua kekalahan dari Bhayangkara FC dan Arema FC. Hasil di Piala Presiden ini, lanjut dia, akan menjadi bagian evaluasi manajemen dalam penyusunan tim.

Kairul menjelaskan sehak awal PSIS ikut dalam turnamen Piala Presiden untuk melihat kualitas pemain yang akan direkrut. PSIS harus menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2018.

Ia mengakui rekrutmen pemain yang dilakukan masih belum maksimal. “Kami masih harus mencari pemain dengan standar Liga 1,” katanya. Melihat hasil Piala Presiden ini, kata dia, manajemen bisa mengetahui titik lemah yang harus diperkuat sebelum dimulainya liga.

liga88
loading...