Marko Simic Terganggu Dipanggil Kosim

Efektivitas gol Persija Jakarta dengan mengandalkan Marko Šimić di lini depan cukup menjanjikan. Sejauh ini dalam laga pramusim, striker asal Kroasia tersebut sudah menjaringkan enam gol bagi tim ibu kota.

Mantan pemain Melaka United ini kerap disebut dengan Super Šimić, tapi belakangan ia merasa terganggu dengan sebutan lain kepada dirinya. Yang dimaksud adalah panggilan Kosim, dan hal itu cukup menjengkelkan untuknya.

Panggilan Kosim sendiri berawal dari komentator di televisi dan mewabah ke kalangan suporter. “Saya kurang suka dengan panggilan itu [Kosim]. Tentu saya agak terganggu,” beber striker berusia 30 tahun itu dikutip laman resmi Persija.

“Karena itu, tanpa mengurangi respek saya kepada The Jakmania yang selama ini mendukung dan menyemangati tim, please not call me Kosim. Just Super Simic. Its better,” sambungnya.

Persija masih sempurna pada fase Grup D Piala Presiden 2018, dengan dua kemenangan dari dua laga. Selanjutnya mereka akan menantang tuan rumah Bali United dan striker Ivan Carlos sudah tiba di Bali.

“Bersama-sama kita akan lebih kuat. Ivan [Carlos] juga sudah kembali ke tim dan saya yakin Persija akan lebih kuat. Terima kasih,” pungkas striker yang diikat dengan durasi kontrak dua tahun itu.