Manajemen PSPS Jajaki Calon Sponsor Musim Ini

Manajemen PSPS Riau terus berkomunikasi dan melakukan penjajakan kepada para calon sponsor yang akan bersama PSPS di Liga 2 musim 2018 ini.

Dimana musim 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan Maret mendatang.

Asisten Manajer PSPS Riau, Ryan Adi Putra mengatakan, beberapa waktu lalu, pihaknya sudah melakukan penandatanganan MOU dengan pihak KELME Spain dan Oxygen yang menjadi official sport Apparel & casual partner dengan durasi kerjasama selama satu musim.

“Penandatangan MOU beberapa waktu lalu tersebut merupakan langkah awal manajemen untuk guna mengarungi musim 2018 ini. Sebuah kerjasama yang diharapkan feedback yang positif untuk semua pihak,” katanya.

Selain itu, lanjut Ryan, saat ini pihaknya juga tengah menjalin komunikasi dengan sponsor lain yakni Corsa dan juga air minum Frozen. Hingga saat ini, pembicaraan juga masih terus dilakukan dan pihaknya berharap akan dapat segera melakukan penandatanganan MOU.

“Kalau pembicaraan dengan Corsa sudah cukup bagus, kemungkinan besar Corsa akan menjadi sponsor untuk PSPS Riau selanjutnya. Begitu juga dengan air minum Frozen,” ujarnya.

Selain dua clajn sponsor tersebut, hingga saat ini pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan para calon sponsor lainnya. Pihaknya berharap akan banyak sponsor lain yang juga bergabung dengan PSPS.

“Kami masih terus mencari sponsor lain, beberapa kali komukasi dengan para calon sponsor juga hingga saat ini masih terus dilakukan,” jelasnya.(sol)