Live Streaming Piala Presiden 2018: Mitra Kukar vs Barito Putera

Mitra Kukar akan menjalani babak penentuan di Grup B Piala Presiden 2018 menghadapi Barito Putera. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (27/1) di Stadion Aji Imbut.
READ MORE
Wanita Suka Diberi Harapan, Tapi Lebih Bahagia Dikasih Kepastian
Bos di China Beri Bonus Gaji ke Karyawan yang Berhasil Diet
Ini Waktu Terbaik di 2018 Lihat Sakura di Jepang
Saat ini tim berjuluk Naga Mekes tersebut memuncaki klasemen dengan mengantongi enam poin. Mereka hanya membutuhkan tambahan satu poin untuk lolos ke babak 8 besar. Sementara Barito berada di peringkat dua dengan jarak dua poin.

Di dua pertandingan sebelumnya menghadapi Martapura dan Kalteng Putra, klub asal Tenggarong tersebut selalu memetik kemenangan. Maka jika menghadapi Barito kembali menang, maka perjalanan Mitra Kukar di babak penyisihan grup ini akan berbuah hasil sempurna.

Sayangnya, Mitra Kukar terancam tak bisa menurunkan pemain barunya dalam pertandingan ini, yaitu Danny Guthrie, mantan pemain Liverpool yang bergabung di bursa transfer baru-baru ini.

Guthrie mengalami cedera ketika Mitra Kukar menghadapi Kalteng Putra. Meski demikian, ia masih diharapkan bisa turun dalam pertandingan besok.

“Semoga pada pertandingan penentuan melawan Barito nanti Guthrie dapat diturunkan, segera pulih dari cedera ringan di pangkal paha,” ucap CEO Mitra Kukar, Endri Erawan seperti dikutip Goal.

Siaran Langsung Piala Presiden 2018

Pertandingan antara Mitra Kukar vs Barito Putera ini akan berlangsung pada pukul 16.30 WIB di Indosiar. Laga ini juga dapat dinikmati melalui Live Streaming di vidio.com