Live Streaming Piala Presiden 2018: Kalteng Putra vs Martapura FC

Kalteng Putra dan Martapura FC akan menjalani laga terakhirnya di babak Grup B Piala Presiden 2018. Pertandingan antara kedua klub tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (27/1) di Stadion Aji Imbut.

Martapura dipastikan tak akan lolos ke babak selanjutnya karena telah menelan dua kekalahan secara beruntun. Sementara Kalteng Putra masih bisa berharap menduduki peringkat kedua.

Oleh sebab itu, laga ini akan menjadi laga formalitas belaka untuk kubu Martapura. Mereka akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan nanti.

“Iya, rencananya akan ada rotasi pemain di beberapa posisi,” ucap Isnan Ali seperti dikutip dari BPost Online.

Sementara itu Mitra Kukar yang menduduki puncak klasemen akan bertemu dengan Barito Putra. Dua klub tersebut akan berebut peringkat pertama dan pertandingan berlangsung pada hari yang sama pada pukul 16.30 WIB.

Jika Mitra Kukar mampu memetik satu poin saja, maka mereka sudah cukup untuk mendapatkan tiket lolos ke babak delapan besar.

Siaran Langsung Piala Presiden 2018:

Pertarungan antara Mitra Kukar vs Barito Putra akan disiarkan langsung oleh Indosiar sementara Kalteng Putra vs Martapura FC akan disiarkan langsung oleh O Channel.

Untuk laga Kalteng Putra vs Martapura FC juga bisa dilihat melalui layanan Live Streaming di vidio.com

liga88
loading...