PSM Makassar Tertarik Uji Coba Lawan Timnas Indonesia U-22

Keinginan timnas Indonesia U-22 menjalani pertandingan uji coba melawan klub Liga 1 saat menggelar pemusatan latihan (TC) Februari langsung disambar PSM Makassar.

Rencana uji coba ini digelar setelah timnas U-22 tidak mendapat kepastian test event menyambut Asian Games 2018. Jajaran pelatih Garuda Muda menginginkan klub Liga 1 yang mempunyai materi pemain bagus untuk beruji coba.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Menurutnya, tim Juku Eja siap dipilih menjadi lawan timnas U-22. Apalagi mereka juga sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 setelah tersingkir di turnamen Piala Presiden.

“Kami sudah mendengar rencana itu. Kalau memang rencana itu tetap dijalankan, kami akan segera mengajukan permintaan resmi. Minggu terakhir sebelum Liga 1 dimulai saya kira waktu yang ideal,” imbuh Rene Alberts.

“Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk mematangkan tim sebelum kompetisi dimulai. Potensi pemain cedera juga sangat kecil dibandingkan dengan Piala Presiden.”

loading...