Marko Simic Dedikasikan Gol untuk Persija dan The Jakmania

Marko Simic menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas Borneo FC pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Persija mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0. Simic mencetak kedua gol itu masing-masing pada menit ke-26 via sepakan penalti dan menit ke-76 lewat tembakan jarak jauh.

“Tentu, saya bangga dan senang dengan sumbangan dua gol ini. Namun, yang terpenting bukan itu,” ucap Simic seperti dilansir dari BolaSport.com.

“Terpenting, kami bisa memenangi pertandingan. Tidak peduli siapa pun yang mencetak gol. Termasuk saya,” tutur eks bomber klub asal Malaysia, Melaka United itu.

Simic mengaku kemenangan terjadi bukan atas kerja seorang pemain, melainkan seluruh tim, termasuk suporter. Karena itu, dia mempersembahkan gol yang dibuatnya untuk Persija dan The Jakmania.

“Dua gol pada hari ini saya persembahkan untuk tim dan Jakmania, khususnya mereka yang telah menyaksikan langsung,” ucap Simic.

Gol itu juga teramat istimewa karena dicetak satu hari setelah ulang tahun ke-29 Simic. Gol dan kemenangan yang bisa membantu meringkankan langkah Persija lolos itu menjadi kado indah bagi Simic.

Dengan tambahan gol dobel ini, Simic secara keseluruhan telah menyumbangkan enam gol bagi Persija sejak resmi dikontrak pada 28 Desember 2017.

loading...