Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 25 Januari 2018

Matchday kedua Piala Presiden 2018 memasuki periode akhir. Arema FC, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang bakal terlibat bentrok penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (25/1/2018).

Arema FC yang pada pertandingan pertama hanya bermain imbang 2-2 melawan Persela, bakal bersua PSIS Semarang. Kubu lawan tidak boleh meraih hasil negatif, mengingat pada laga sebelumnya mereka kalah 0-1 kontra Bhayangkara FC.

PSIS, yang berstatus klub promosi, menjanjikan permainan menarik. Tim Mahesa Jenar tak ingin mengalah begitu saja dengan Tim Singo Edan.

Kekuatan Arema makin kinclong dengan kedatangan empat pemain mereka yang baru selesai menjalani pelatnas Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Joko “Getuk” Susilo memberi sinyal bakal menurunkan mereka, guna mengerek performa tim asuhannya.

Sementara itu, klub jawara Bhayangkara FC akan menjalani laga sengit menghadapi Persela.

Tim besutan Simon McMenemy diyakini tidak akan mudah mengalahkan Tim Laskar Jaka Tingkir, yang dikenal ulet dan punya mental pantang menyerah.

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat sama dengan Simon, sosok Aji Santoso pelatih Persela dikenal sebagai pemuja permainan sepak bola menyerang dan indah.

Pertandingan-pertandingan penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

Pembaca Bola.com bisa menyimak jadwal detail di halaman berikut ini:

Jadwal Pertandingan Grup E Piala Presiden 2018:

Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

PSIS Semarang Vs Arema FC (Pukul 19.30 WIB) Live Indosiar