Persib Bandung Tanpa Tiga Pemain Asing Hadapi PSM Makassar

Kekuatan Persib Bandung bakal sedikit berkurang pada laga melawan PSM Makassar dalam laga terakhir grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (26/1) nanti. Pasalnya, mereka harus tampil tanpa tiga pemain asing di laga tersebut.

Tiga pemain asing yang absen itu adalah Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, serta Bojan Malisic. Essien yang baru bergabung kembali pada sesi latihan, Selasa (23/1) kemarin, diketahui masih berkutat dengan cederanya.

Sedangkan Malisic dan N’Douassel harus absen lantaran terkena akumulasi dua kartu kuning. Maka itu, tim pelatih Persib terus mencoba mencari pengganti yang pas untuk ketiga pemain asing tersebut dalam sesi latihan yang digelar.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengakui sudah memiliki gambaran siapa pemain yang bisa menggantikan peran ketiga pemain asing itu. “Tapi masih kami lihat. Kami mau lihat bagaimana pemain lain siap atau tidak,” kata Soler.

Pada laga itu, Persib butuh kemenangan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. Mengingat, saat ini mereka masih terpaku di peringkat ketiga klasemen grup A dengan tiga poin.