Dikaitkan dengan Andik Vermansah, Ini Tanggapan MU

Madura United (MU) membantah kabar telah menjalin kesepakatan dengan Andik Vermansah. Menurut penjelasan manajemen Madura United, proses perekrutan pemain untuk sementara berhenti pada nama OK John.

Setelah negosiasi antara Persebaya dan Andik tidak menemui titik temu, mantan pemain Selangor FA itu dikaitkan dengan banyak klub Indonesia. Mulai dari Persib Bandung, Bali United, hingga Madura United.

Madura United termasuk salah satu klub yang bernafsu untuk mendapatkan Andik. Apalagi tim ini dihuni banyak rekan Andik semasa memperkuat tim PON Jawa Timur (Jatim) 2008 seperti kiper Hery Prasetyo, Munhar, dan Beny Wahyudi.

Andai bergabung dengan MU, Andik bisa bereuni dengan mantan rekannya di Persebaya, Lucky Wahyu dan manajer Haruna Soemitro. Meski sempat terpikat, pihak Madura United akhirnya menarik minat terhadap produk kompetisi internal Persebaya itu.

“Kami belum memikirkan rencana (untuk) masuk dalam bursa transfer lagi. Sementara kami tutup dengan (perekrutan) OK John,” tandas Haruna, Rabu (24/1).

Haruna menegaskan, Madura United sudah memiliki slot pemain lokal mencukupi. Mereka punya Bayu Gatra, Engelbred Sani, dan Greg Nwokolo. Selain itu MU juga memiliki penyerang asing pada diri Marcel Sacramento yang bisa beroperasi di sayap. “Tidak ada penambahan lagi untuk slot pemain lokal,” tegas Haruna.

Hingga saat ini teka-teki mengenai masa depan Andik memang belum jelas. Andik dipastikan batal memperkuat Persebaya di Liga 1 2018. Sedangkan pendaftaran pemain asing di Malaysia sudah ditutup pada 18 Januari lalu.

loading...

1 Comment

Comments are closed.