Spasojevic: Bali United ke Thailand Bukan untuk Liburan

Pemain depan Bali United, Ilija Spasojevic menegaskan bahwa kedatangan timnya ke Thailand bukan dalam rangka liburan. Ia bertekad membawa Serdadu Tridatu berbicara banyak di babak pendahuluan kedua kontra Chiangrai United.

Sukses mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1 di babak pendahuluan play-off Liga Champions Asia, Bali United akan bertandang ke Stadion Singha pada Rabu 23 Januari 2018 besok. Optimisme membuncah dalam diri Spaso meski lawannya nanti tak akan mudah.

Eks pemain Bhayangkara FC itu tak cuma ingin membawa nama Bali saja, melainkan Indonesia. Bekal kemenangan kontra Tampines menurut Spaso hanya akan membuat timnya bermain lebih bagus lagi saat bertemu Chiangrai.

“Kami tahu mereka adalah tim yang memiliki kualitas dan saya yakin laga nanti tak akan mudah. Tapi, kami ke Thailand bukan untuk liburan,” kata Spaso dikutip dari laman resmi AFC.

“Kami ingin menang, kami ingin mewakili Bali dan Indonesia dengan cara paling baik. Lawan Tampines adalah pertandingan resmi pertama kami musim ini, saya sangat puas dengan kemenangan tersebut,” sambungnya.

Perjalanan kedua kesebelasan untuk menuju babak grup Liga Champions masih berat. Lolos dari babak ini, Bali United atau Chiangrai United sudah ditunggu Shanghai SIPG, salah satu tim kuat dari Tiongkok.