Widodo Sudah Kantongi Kekuatan Chiangrai United

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan calon lawannya dari klub Liga Thailand, Chiangrai United. Dia menegaskan, siap mengantarkan timnya meraih kemenangan di kandang lawan.

Chiangrai United adalah lawan Bali United pada ronde kedua babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2018. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Singha, Thailand, Selasa (23/1).

Laga melawan Chiangrai United tentu tidak akan mudah bagi Serdadu Tridatu (julukan Bali United), apalagi mereka bermain di kandang lawan. Namun, Widodo mengaku optimis menghadapi pertandingan tersebut.

“Kami sudah persiapkan dari semenjak kami menang lawan Tampines. Kami sudah melihat dari segi taktikal dan persiapan segi fisik untuk melawan Chiangrai. Kami juga sudah tahu kekuatan Chiangrai,” ujar Widodo.

“Kemarin ada live saat Chiangrai melawan Buriram United. Kami sudah mengantisipasi hal-hal yang nanti akan terjadi di lapangan dan kami datang ke sini siap untuk bisa membawa poin,” sambung pelatih berusia 47 tahun ini.

Sebelumnya, Bali United berhasil mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor telak 3-1. Jika nanti sukses menang atas Chiangrai United, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim asal China, Shanghai SIPG.

Laga melawan Shanghai SIPG bakal jadi ujian berat bagi Bali United. Sebab, sang lawan diperkuat pemain kelas dunia seperti Oscar dan Hulk.

loading...