Setelah Jadi WNI, Followers Instagram Ezra Walian Melonjak Drastis

Ezra Walian merasakan popularitasnya di media sosial meningkat tajam setelah dirinya resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Dari awalnya puluhan ribu followers, kini pemain berusia 20 tahun tersebut memilih ratusan ribu pengikut.

Memiliki darah Manado dari sang ayah, Ezra Walian berpeluang untuk menentukan akan membela Belanda atau Indonesia. Pemain usia 20 tahun tersebut akhirnya memilih untuk menjadi warga negara Indonesia pada Maret 2017 lalu.

Nama Ezra Walian langsung melejit seketika saat dirinya resmi menjalani proses naturalisasi dan menjadi pemain Indonesia. Hal tersebut dirasakan Ezra di akun Instagram miliknya yang langsung dibanjiri followers asal Indonesia.

“Sebelum menjadi Warga Negara Indonesia saya memiliki 20 ribu followers. Setelah menjadi WNI dan ketika bermain untuk pertama kali. Kemudian bertambah 100 ribu dalam beberapa pekan.”

“Dan sekarang saya terus mendapat followers baru setiap hari. Sekarang di angka 340 ribu,” ujar Ezra dalam wawancaranya bersama Jupiler League.

Ezra kini menjadi salah satu ujung tombak klub Eereste Divisie, Almere City FC. Mantan pemain Jong Ajax tersebut sejauh ini sudah tampil dalam 13 laga dan mencetak empat gol.

loading...