Dengan Modal Ini, Kapten Bali United Optimis Singkirkan Chiangrai United dari Liga Champions Asia

Bali United sudah bertolak ke Thailand sejak Minggu (21/01/18) untuk menjalani laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Chiangrai United di Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Chiangrai United sedang dalam peforma terbaiknya usai menjuarai Thailand Champions Cup atau Piala Super Thailand 2018 pada Jumat (19/01/18). Klub berjuluk The Beetles itu mengalahkan Buriram United via adu penalti dengan skor 6-5 setelah sebelumnya laga berakhir imbang 2-2.   

Meski lawan yang dihadapinya lebih kuat, hal itu tak membuat gelandang Bali United, Fadil Sausu gentar. Pemain berusia 32 tahun ini optimis bisa membawa kemenangan untuk Serdadu Tridatu walaupun harus bermain di kandang lawan. Fadil juga mengatakan seluruh skuat Bali United sudah memiliki tekad kuat untuk mengharumkan nama Bali United dan Indonesia di kancah Asia.

“Ya latihan biasa seperti lawan tim di Indonesia. Selalu optimis apalagi kita jauh-jauh datang kesana. Semua punya tekad bersama, semoga dapat hasil baik dan menang. Amin,” ujar kapten Bali United tersebut kepada INDOSPORT.

Bali United lolos maju ke kualifikasi kedua setelah sukses mengalahkan klub Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 3-1 pada kualifikasi pertama. Dalam laga tersebut, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah.

Jika kembali meraih hasil positif di Thailand, Bali United sudah ditunggu klub China yang diperkuat dua anggota Timnas Brasil Oscar dan Hulk, Shanghai SIPG.