Tampil Gemilang, Satu Ikatan Perban Abdul Rohim Dibayar Lunas dengan Kemenangan PSMS Atas Persib

Penjaga gawang PSMS Medan sepertinya pantas jadi sosok penting atau pemain terbaik pada pertandingan el clasico antara Persib Vs PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018) malam WIB.

Dipercaya pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengawal gawang Laskar Ayam Kinantan, Abdul Rohim tampil gemilang di pertandingan ini.

Total tujuh penyelamatan berhasil membuat Ezechiel N’Douassel dkk frustrasi sepanjang 90 menit pertandingan.

Persib sebenarnya lebih tampil menggebrak sejak babak pertama dimulai lewat peluang-peluang yang diciptakan Victor Igbonefo atau Ezechiel N’Douassel.

Namun, ketangguhan mantan kiper Bintang Jaya dan PON Sumut 2012 ini juga berhasil melakukan penyelamatan gemilang tiga kali (triple save) di awal babak pertama.

Pada pertengahan babak pertama, benturan dengan Ezchiel N’Duassel mengakibatkan pelipis kirinya harus mendapatkan penanganan medis sampai diperban di seluruh kepala.

Perjuangan Abdul Rohim terbayar lunas lewat perjuangan Laskar Ayam Kinantan yang tampil spartan sepanjang 90 menit pertandingan.

Dua gol yang dicetak Frets Butuan pada menit ke-26 dan Antoni Putro Nugroho pada menit ke-30 berhasil membayar perjuangan Abdul Rohim di bawah mistar gawang PSMS.

PSMS Medan langsung menggeser Sriwijaya FC di puncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 dengan raihan enam poin.

loading...