Bertandang ke Thailand, Bali United Tinggalkan Pemain Ini

Bali United telah memastikan jumlah pemain yang akan berangkat ke Thailand guna menantang tim tuan rumah Changrai United pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia pada Selasa (23/1/2018).

Pelatih Widodo Cahyono Putro hanya membawa 18 pemain. Dua pemain diantaranya adalah penjaga gawang yakni Wawan Hendrawan dan I Kadek Wardana.

Lalu bagaimana dengan komposisi lengkapnya?

Dilihat dari nama-nama yang dibawa, jelas ini adalah skuat terbaik yang bisa memberi harapan di Thailand.

Di lini belakang sudah bisa dipastikan kuartet Ahn Byung Keon dan Demerson Bruno Costa serta diapit dua wing bek muda, Ricky Fajrin Saputra dan I Made Andhika Wijaya tak tergoyahkan untuk sementara.

Begitu pula barisan tengah. Masing ada nama-nama, seperti kapten Fadil Sausu, M.Taufik, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan juga Nick Van der Velden.

Sedangkan di depan, dua nama pemain anyar yakni Ilija Spasojevic dan Kevin Brands menjadi tumpuan untuk menguji pertahanan Changrai United.

Adapun di bangku cadangan nanti ada beberapa nama menjanjikan, seperti bek Agus Nova Wiantara, Dias Angga, Gede Sukadana, Yandi Sofyan, dan Yabes Roni Malaifani.

Nah yang mengherankan, nama pemain muda berbakat Hanis Saghara ternyata tidak disertakan.

Padahal jebolan timnas U-19 ini ikut berperan besar meluluhlantahkan gawang Tampines Rovers FC dengan gol ketiga yang dicetaknya.

Kepada BolaSport, Sabtu (20/1/2018) malam, Widodo memberikan alasan dirinya tidak membawa mantan anak asuh Indra Sjafri ini.

“Bali United juga butuh tenaga dia di Piala Presiden. Lagian stok gelandang yang kami bawa ke Thailand juga sudah cukup. Ada Fadil, Taufik, Stefano juga Nick,” kata Widodo.

loading...