Rumor Andik Vermansah ke Persib, Ini Jawaban Sang Agen

Setelah batal menyeleksi Oktavianus Maniani, Persib Bandung kini kedatangan eks pemain seleksi, Ghozali Siregar. Tak hanya itu Persib pun telah dikait-kaitkan dengan Andik Vermansah.

Status Andik saat ini tanpa klub dan tidak menutup kemungkinan, mantan pemain Selangor FA itu melanjutkan kariernya di Indonesia. Namun, Andik belum memastikan klub mana yang akan dibelanya pada musim ini.

Ketika dikaitkan dengan Persib, agen Andik, Muly Munial menegaskan jika pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini pilihan utamanya adalah Persebaya Surabaya apabila melanjutkan kariernya di Indonesia.

“Setahu saya Andik hanya ingin main di Persebaya Surabaya jika melanjutkan kariernya di Indonesia,” ujar Mully singkat saat dihubungi awak media, Jumat (19/1/2018).

Sementara, kehadiran Ghozali Siregar di Persib saat ini karena memang ia sedang bebas klub dan ingin mencoba mencari peruntungan di tim Maung Bandung.

“Intinya Ghozali diberi kesempatan untuk seleksi oleh Persib dan saya tanyakan ke Ghozali apakah siap fight dan dia bilang siap. Malamnya dia langsung berangkat dari Jakarta ke Bandung,” jelas Muly.

Selain Ghozali, Muly mengirimkan dan menawarkan beberapa profil pemain ke manajemen Persib. Namun, pihak manajemen hanya meminta Ghozali untuk dilihat kemampuan dan kualitasnya oleh Mario Gomez. “Saat ini belum ada komunikasi lagi sama saya, itu semua tergantung pelatih,” ucapnya.

Ghozali yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar memang baru gabung Persib pada Jumat (19/1/2018) pagi dalam sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Eks pemain Persegres Gresik United ini belum tahu berapa lama akan diseleksi di tubuh Pangeran Biru ini.