Persebaya Rekrut Eks Pemain Timnas Indonesia U-23

Persebaya Surabaya kembali menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 1 2018. Persebaya kedatangan salah satu mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesa U-23, yakni Fandi Eko Utomo.

Gelandang elegan ini bahkan sudah didaftarkan Persebaya untuk Piala Presiden 2018. Sehingga Fandi bisa langsung ikut latihan dan siap diturunkan pada pertandingan selanjutnya.

Fandi merasa termotivasi karena dapat membela klub yang dipuja-puja oleh Bonek Mania. Selain itu pemain 26 tahun ini juga tidak menyangka akan berseragam Persebaya dalam perjalanan karier sepakbolanya.

“Tidak menyangka bisa ke Persebaya. Karena semua tim sudah persiapan untuk Piala Presiden dan Liga 1. Saya pun sempat mendapat tawaran trial dari kontestan Liga Singapura Duli Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC,” ujar Fandi.

“Namun, karena dapat panggilan dari Persebaya, saya putuskan bertahan. Sebab saya merasa bangga dipanggil klub kota kelahiran sendiri,” sambungnya dalam situs resmi klub.

Fandi sendiri merupakan salah satu anak legenda hidup Persebaya Surabaya, yakni Yusuf Ekodono. Dirinya juga pernah membela klub-klub tanah air seperti Persela Lamongan, Bhayangkara FC, hingga Madura United.

“Ada nilai lebih dan pasti punya rasa yang berbeda. Saya jadi lebih semangat membela Persebaya. Saya akan kerahkan semua kemampuan terbaik demi kebanggaan,” imbuh jebolan kompetisi internal Persebaya ini.

Kemampuan terbaik Fandi saat mengenakan jersey hijau hijau bisa disaksikan Bonek dalam waktu dekat. Ketika Persebaya melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/01/18).

loading...