Komentar Greg Nwokolo Usai Cetak 2 Gol Buat Madura United

Madura United mengawali persaingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 dengan menyakinkan. Mereka mengeruk kemenangan telak 5-0 atas sesama klub Liga 1, Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Striker Greg Nwokolo sukses menyumbang dua gol di laga ini pada menit ke-14 dan ke-72. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing disumbang oleh Bayu Gatra (41’), Cristian Gonzales (79’) dan Raphael Maitimo (82’).

Greg yang jadi bintang pada pertandingan ini senang dengan start mulus klubnya. Dia senang kerja sama yang dibangun oleh timnya mampu membuahkan hasil positif.

Semuanya mampu tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk tim. Padahal bisa dibilang Madura United baru menggelar persiapan. Banyak pemain baru bergabung. Mereka sedang mencoba beradaptasi dengan pemain lawas yang ada di tim.

“Di pertandingan tadi kami main bagus. Meski menang, ini turnamen pramusim dan kami masih punya banyak kekurangan. Yang penting hari ini, kami tampil dan tidak ada pemain malas. Kami bisa ciptakan gol yang sederhana,” ungkap Greg.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, bereksperimen berani menurunkan dua pemain anyar Cristian Gonzales dan Patrick N’Koyi. Keduanya baru bergabung sehari sebelum pertandingan dan belum pernah menjalani latihan.

Ternyata, mereka bisa bekerja sama dengan baik. N’Koyi mampu menyumbang assist atas lahirnya gol Gonzales. “Semoga hasil positif ini berlanjut,” kata Greg Nwokolo.

loading...