Kekurangan Lini Serang, Persiba Nekat Gelar Uji Coba

Persiba Balikpapan terus mematangkan persiapannya menghadapi Liga 2 2018. Meskipun saat ini skuat tim kebanggaan masyakarat Kota Balikpapan itu belum lengkap.

Pasalnya, hingga kini baru mengantongi 14 pemain, setelah mantan striker Perseru Serui, Irfan Yunus Mofu dan Dicky Prayoga yang dicoret oleh pihak Beruang Madu.

“Sekarang kami mulai fokus ke kondisi fisik pemain dan lakukan latihan taktik, bagaimana kami main nanti di liga 2,” ujar Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior.

Pelatih asal Brasil itu bahkan telah mengangendakan menggelar beberapa kali uji coba, salah satunya menghadapi tim lokal di stadion Sudirman pada Sabtu (20/01/18).

“Persiapan terus berjalan, dengan menggelar serangkaian uji coba, sehingga kita mengetahui kondisi pemain. Agar kita siap menghadapi liga 2 nanti,” terangnya.

Menariknya saat ini, dalam skuat Persiba tak memiliki pemain yang berposisi sebagai striker. Kecuali penyerang sayap yakni Siswanto dan Beni Oktovianto.

“Kita akan mencoba berbagai opsi formasi, tapi yang pasti kita tetap bermain mengalir sentuhan dari kaki ke kaki sekaligus untuk terus memantau kondisi pemain,” pungkasnya.