Djanur Yakin PSMS Bisa Mengalahkan Persib

Menang dan meraih tiga poin menjadi target utama pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat berhadapan dengan Persib Bandung pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (21/1/2018).

Bukan karena gengsi lantaran Djanur pernah membesut Tim Maung Bandung, namun lebih karena ia ingin kemenangan menggaransi langkah Tim Ayam Kinantan lolos ke fase knock-out.

“Tentu dengan kemenangan maka akan menumbuhkan rasa kepercayaan diri pemain dalam menghadapi laga selanjutnya,” ungkap Djanur seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Secapa AD, Jalan Hegarmanah Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

Guna keinginan untuk menang itu tercapai, Djanur mengaku telah memberikan pelatihan maksimal kepada para pemainnya, dari mulai mengasah taktik dan strategi.

“Sebenarnya melawan tim manapun sama saja. Tapi kebanyakan orang bilang kalau lawan Persib harus menang atau tiga poin. Itu yang akan saya perjuangkan di pertandingan nanti,” tegasnya.

Maka dari itu, Djadjang berharap kemenangan itu bisa tercapai, sehingga tak hanya bisa menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, namun juga membuat motivasi pemainnya terangkat.

Sebagai klub yang baru promosi ke Liga 1, Djadjang Nurdjaman punya ambisi mengerek PSMS ke persaingan elite kasta tertinggi.

“Saat melawan PSM Makassar, pemain muda kami cukup menjanjikan. Mereka layak diapresiasi. Dan kalau bisa, saya berharap mereka mempertahankan konsistensinya untuk tampil minimal sama bagus seperti saat lawan PSM,” tutur Djanur.

PSMS yang notabene nangkring di posisi tiga besar Liga 1 2017, digasak PSMS 2-1.

Laga antara PSMS Medan kontra Persib akan digelar tepat pukul 19.30 WIB atau tepat setelah laga melawan PSM Makassar kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

loading...