Di Balik Motivasi Kadek Agung Widnyana Tembus Tim Utama Bali United

Jebolan pemain Bali United U-19, I Kadek Agung Widnyana Putra kini resmi memperkuat tim senior Bali United setelah mendapat kontrak selama dua tahun dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Agung mengaku pencapaian rekan setimnya, I Made Andhika Wijaya yang lebih dulu menembus tim senior Bali United, ternyata menjadi motivasi Agung untuk terus bekerja keras untuk bisa mengikuti jejak rekannya tersebut.

“Pastinya pencapaian Andhika menjadi motivasi tersendiri untuk saya. Semua tahu bagaimana perkembangan permainan dia dari dulu sampai sekarang. Saya juga ingin seperti dia yang bisa langsung menunjukkan progres permainan yang luar biasa. Tapi tentunya saya masih harus banyak belajar terutama dari senior-senior yang lebih berpengalaman,” kata Agung seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Kini, Agung telah berhasil mengikuti jejak rekannya, ia sudah resmi dikontrak tim senior Bali United.

Dengan pencapain itu, ia merasa sangat bahagia dan akan terus bekerja keras demi memberikan hasil yang terbaik untuk tim kebanggannya tersebut.

“Rasanya pasti sangat bahagia dan sebelumnya saya tidak pernah menyangka bisa bergabung di tim sebesar ini. Kontrak dua tahun yang diberikan manajemen merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saya. Pastinya saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United,” ujar Agung.