BALI UNITED RILIS DAFTAR PEMAIN UNTUK HADAPI CHIANGRAI UNITED

Setelah mendepak Tampines Rovers pada babak play-off pertama Liga Champions Asia 2018 dengan skor akhir 3-1, Bali United kini mengalihkan fokus kepada tim asal Thailand, Chiangrai United. Keduanya bakal bentrok di Singha Stadium, Selasa (23/1).

Pelatih Widodo Cahyono Putro sudah menetapkan 18 pemain yang masuk rombongan Serdadu Tridatu. Mereka dijadwalkan bertolak ke Thailand pada Minggu (21/1) besok, dengan terlebih dulu terbang ke Jakarta dan kemudian Bangkok.

Dua penjaga gawang disertakan Widodo dalam tim guna menantang The Beetles, mereka adalah Wawan Hendrawan dan I Made Kadek Wardana. Kapten Fadil Sausu dan putra daerah macam I Gede Sukadana juga dalam kondisi fit untuk laga penting ini.

Dari daftar pemain yang dirilis, tidak ada bomber belia yang baru saja menjaringkan gol ke gawang Tampines, Hanis Saghara. Yandi Sofyan yang tampil pada laga perdana Bali United di fase grup Piala Presiden 2018 dipercaya mengisi slot lini depan.

Adapun, Ilija Spasojević dan Stefano Lilipaly yang juga membobol gawang Tampines Rovers dalam kondisi bagus. Stefano bahkan sedang onfire setelah mencetak tiga gol dalam kemenangan Bali United atas Borneo II, pada Piala Presiden.

18 pemain Bali United yang diboyong menuju Chiangrai:

1. Wawan Hendrawan

2. I Made Wardana

3. Ahn Byungkeon

4. Demerson Bruno Costa

5. Agus Nova Wiantara

6. I Made Andhika Wijaya

7. Ricky Fajrin

8. Dias Angga

9. Fadil Sausu

10. Taufiq

11. I Gede Sukadana

12. Nick Van Der Velden

13. Kevin Brands

14. Yabes Roni Malaifani

15. Irfan Bachdim

16. Stefano Lilipaly

17. Yandi Sofyan

18. Ilija Spasojević.

liga88
loading...