Ambisi ke Liga 2 2019, Persiba Bantul Rekrut Pelatih Anyar

Persiba Bantul harus terperosok ke Liga 3 Indonesia musim 2018. Akan tetapi klub yang pernah menjadi juara Divisi Utama dan pernah bermain di kompetisi teratas sepakbola Indonesia ini tak kehilangan pesona.

Bahkan demi ambisinya bisa tembus ke Liga 2 2019 mendatang, manajemen Persib Bantul akhirnya menunjuk pelatih baru bernama Gatot Barnowo.

Gatot, yang merupakan mantan pelatih PSCS Cilacap, resmi diperkenalkan oleh Persiba Bantul melalui media sosial resmi Instagram klub.

Gatot Barnowo sendiri merupakan pelatih kawakan yang berdomisili di Gunung Kidul itu, pernah malang melintang di Liga Indonesia. Bahkan sebelum melatih PSCS Cilacap, dirinya sempat menahkodai Persip Pekalongan dan Persibas Banyuwangi.

Menurut manajemen, racikan strategi Gatot Barnowo berhasil membawa klub PSCS Cilacap cukup disegani pada kompetisi Divisi Utama. Selain itu dirinya juga berhasil mengantarkan PSCS Cilacap menjuarai ajang ISC B 2016 lalu.

Selanjutnya jajaran manajemen akan menyusun rencana bersama Pelatih sembari menanti kejelasan regulasi kompetisi Liga 3 Indonesia.

Persiba sendiri nyatanya akan menargetkan diri untuk kembali lagi ke Liga 2. Hal itu harus mereka perjuangkan dalam menjalani laga-laga mereka sebaik-baiknya di Liga 3 musim 2018. 

“Persiba belum habis, kami masih punya mimpi tim ini bisa kembali berjaya, target terdekat adalah kembali ke Liga 2 musim kompetisi 2019 nanti,” ungkap manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo.

liga88
loading...