Titus Bonai Tinggalkan PSM

PSM Makassar kembali ditinggal pemain pilarnya di Liga 1. Setelah Hamka Hamzah dan Ferdinand Sinaga, kini giliran Titus Bonai yang mengucapkan salam perpisahan dengan Juku Eja via akun instagram pribadinya, 25tibo, Jumat (19/1/2018) siang.

“Terima kasih kepada PSM Makassar, Bapak Munafri Arifuddin (CEO PSM), offisial tim, pelatih, rekan-rekan dan seluruh suporter,” tulis Tibo, sapaan akrab mantan penyerang timnas U-23 ini.

Tibo juga tak lupa meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan kontraknya di PSM. “Semoga kita bisa berjumpa dilain waktu,” tambah Tibo. Sebelum menulis di akun instagramnya, Tibo terlebih dulu menemui Munafri di Menara Bosowa.

Sebelum memutuskan hengkang dari PSM, Tibo memang sudah tidak terlihat pada sesi latihan tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (18/1/2018).

Keputusan Tibo meninggalkan PSM terbilang mengejutkan. Meski jarang mendapat tempat di posisi starter, Tibo termasuk pemain yang selalu membawa perubahan permainan tim kala tampil sebagai pemain pengganti.

Suporter PSM pun selalu meneriakkan nama Tibo agar pelatih segera memasukkannya ke lapangan saat serangan PSM terlihat buntu. Tibo juga sudah tercatat sebagai karyawan Bosowa Semen.

Rumor yang beredar di kalangan suporter, hubungan Tibo dengan Robert Alberts, pelatih PSM memang tidak harmonis. Situasi yang dialami Tibo hampir sama dengan Hamka.

Apalagi, Robert baru saja merekomendasi dua pemain baru di sisi sayap yakni Arsyad Yusgiantoro dan Sadly jelang pemusatan latihan di Bali. Situasi yang dihadapi Tibo kian sulit setelah PSM merekrut Guy Junior, eks striker/winger Bhayangkara FC yang tipenya sama dengan Tibo.

loading...