Setiap Greg Cetak Gol Free-kick, Gomes Janji Push-Up 10 Kali

Ada kejadian unik saat Madura United berhasil memenangi laga grup C melawan Perseru Serui dengan skor telak 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Tepatnya, saat Greg Nwokolo mencetak gol ketiga Madura United sekaligus itu menjadi gol keduanya di laga ini, yakni pada menit ke-72.

Setelah dipastikan sepakannya gol, Greg langsung lari ke bench tim MU. Dia menghampiri pelatih Gomes de Oliveira sembari meneriakkan sesuatu dan sesaat kemudian, sang pelatih langsung melakukan push-up sebanyak 10 kali.

Dalam jumpa pers usai laga, Greg bercerita kepada awak media mengapa dirinya menghampiri Gomes dan langsung sang pelatih push-up

“Ini cerita di latihan kemarin (Rabu, 17/1). Saya ambil latihan tendangan bebas, terus coach bilang aduh, sudah dua tahun kamu tidak cetak gol dari freekick,” ujar Greg mengawali penjelasan.

“Karena itu, saya bilang kalau di pertandingan aku cetak gol free-kick, saya minta coach push-up. Baru kemarin kami ngomong, dan hari ini saya cetak gol tendangan bebas. Ya, harus ditepati janjinya,” imbuh Greg disambut tawa Gomes

Pelatih asal Brasil itu juga langsung menimpali, bahwa dirinya siap kalau di setiap pertandingan harus push-up. “Ya, saya siap untuk push-up setiap pertandingan dengan senang hati Greg,” tegasnya.

Dalam laga kontra Perseru ini, Greg mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-13 dan 71. Tak hanya itu, dua assist juga diberikannya masing-masing untuk gol yang dicetak Bayu Gatra dan Raphael Maitimo. (dkk/jpnn)