PERSELA LAMONGAN TAMBAH AMUNISI ASING

Persela Lamongan bakal diperkuat lima pemain asing di turnamen pramusim Piala Presiden setelah kedatangan bek asal Brasil Wallace Costa Alves dan striker berpaspor Italia Alessandro Padovani Celin.

Kehadiran dua pemain itu melengkapi tiga legiun asing milik Persela. Sebelumnya, Persela sedang menyeleksi striker Gaston Castano dan gelandang Jefferson Lopes. Sampai saat ini, Persela baru memastikan Fathullo Fathulloev sebagai pemain asing mereka.

Alves dan Celin sudah mengikuti latihan tim kemarin di Stadion Surajaya. Namun mereka baru sebatas menjalani latihan pengembalian kebugaran. Pelatih Aji Santoso belum bisa memastikan kedua pemain ini tampil laga awal di Piala Presiden.

Menurut Aji, Celin berpeluang dimainkan lebih dulu dibandingkan Wallace. Hal ini disebabkan kondisi fisik Celin lebih baik, karena datang dari Thailand. Sedangkan Wallace menempuh penerbangan jauh dari Brasil.

“Kebugaran mereka belum bagus. Wallace hanya ikut jogging saja, karena dia datang dari Brasil. Saya sudah tanya kondisi mereka. Walaupun belum siap 100 persen, mereka sepertinya sudah siap,” ungkap Aji.

“Tapi mereka minta untuk tidak dimainkan dari pertama. Paling tidak mereka harus mengetahui lebih dulu situasi di lapangan, dan sepakbola Indonesia seperti apa. Intinya mereka sudah siap.

loading...