Mario Gomez Tutup Rapat Strategi saat Persib Hadapi PSMS

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menutup rapat strategi untuk menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2018. Duel melawan PSMS sendiri dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 21 Januari 2018.

Soal komposisi starter di laga nanti, ia juga tidak mau berbicara banyak. Ia hanya mengatakan semua memiliki kemungkinan untuk dimainkan.

“Tidak tahu, itu nanti saja. Semua pemain bisa jadi starter,” ujar Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

BACA JUGA: Oktovianus Maniani Jadi Pemain Misterius di Persib

Di laga sebelumnya, saat melawan Sriwijaya FC, Persib menurunkan komposisi pemain senior dan muda. Di posisi kiper, M Natshir yang masih muda menjadi pilihan utama.

Di sektor sayap, Puja Abdillah dan Billy Keraf mendapat kepercayaan. Bahkan, pemain yang baru dipromosikan ke tim senior, Indra Mustafa, juga turut dimainkan di 10 menit akhir. Selebihnya, Persib mengandalkan pemain senior.

Untuk lawan PSMS nanti, ia tidak memastikan apakah akan melakukan rotasi atau tidak di semua lini. Dalam kurun beberapa hari ke depan, tim pelatih akan terus memantau perkembangan setiap pemain. Sehingga siapapun yang dimainkan, mereka adalah pemain terbaik yang siap untuk bertempur.

“Jangan tanya itu pada saya. Saya tidak akan memberi tahu untuk pertandingan nanti. Saya harus melihat dulu siapa 11 pemain yang akan bermain,” jelas Gomez.