Kalteng Putra Ogah Terlena, Fokus Hadapi Mitra Kukar dan Martapura

Kalteng Putra FC puas berhasil menahan imbang Barito Putera pada laga pertama Grup B Piala Presiden 2018. Namun, tim asuhan Kas Hartadi itu ogah terlena. Saat ini mereka fokus untuk menghadapi Mitra Kukar dan Martapura FC.

Raihan poin satu saat menghadapi tim kuat Barito disambut suka cita jajaran manajemen, pemain, pelatih, dan ofisial termasuk publik sepak bola di Kalteng. Namun, dengan hasil tersebut, pantang membuat para pemain untuk cepat berpuas diri, karena masih ada dua laga lagi di Grup B.

“Tim lawan yang kami hadapi memang salah satu tim kuat di Liga 1. Mereka memiliki materi pemain yang bagus dengan persiapan yang cukup bagus. Namun, Alhamdulillah pada pertandingan perdana, kami berhasil bermain imbang 1-1,” beber Kas Hartadi seperti dilansir Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

”Masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami lakoni di fase grup. Para pemain harus tetap fokus dan dari ajang ini setidaknya menjadi pembelajaran juga bagi para pemain,” ungkapnya.

Setelah diistirahatkan latihan pada Kamis (18/1), skuad Kalteng Putra kembali melakukan aktivitas pada Jumat (19/1). “Hari ini kami akan melaksanakan latihan lagi,” imbuh Kas Hartadi.

Sementara itu, CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran mengapresiasi perjuangan skuad Laskar Isen Mulang saat bermain imbang lawan Barito Putera. ”Hasil yang bagus. Terima kasih kepada semua pemain, pelatih, dan ofisial tim. Tetap fokus bermain dan jangan langsung puas. Bahkan hasil ini setidaknya menjadi modal dan motivasi agar bisa dan berhasil pada laga-laga berikutnya,” ucapnya.

Kalteng Putra tampil di Piala Presiden 2018 dengan status sebagai pengganti Persipura Jayapura yang memilih absen. Kalteng Putra berada di Grup B bersama Mitra Kukar, Barito Putera dan Martapura FC.

loading...