Jadwal dan Klasemen Coppa Sleman 2018 Hari Ini

Coppa Sleman 2018 telah memasuki babak akhir.. Pertandingan di babak ini akan menjadi partai yang sangat menentukan untuk semua tim yang ikut memeriahkannya.

PSS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah pada ajang ini akan melawan klub asal Malaysia Kuala Lumpur FA pada laga terakhir di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 18:30 WIB.

Sebelum pertandingan itu, ada pula laga antara klub Malaysia PDRM FA melawan Pakindo Mojokerto Putra di stadion yang sama pada pukul 15:00 WIB.

Selain itu, pada ajang ini juga pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) telah mempermudah penjualan tiket. Mereka melakukan penjualan dengan menggunakan layanan sistem online.

Seingga hal tersebut sangat memudahkan untuk para penonton yang ingin datang ke stadion. Selain itu penjualan tiket secara manual di stadion juga masih dilakukan oleh pihak panpel.

Bahkan pada partai terakhir kali ini laga PSS Sleman melawan Kuala Lumpur FA rencananya akan disiarkan langsung melalui layanan streaming di Elja TV.

Berikut ini Jadwal Pertandingan Coppa Sleman 2018:
19 Januari 2018
PDRM FA vs Pakindo Mojokerto Putra, pukul 15:00 WIB
PSS Sleman vs Kuala Lumpur FA, pukul 18:30 WIB (Langsung Elja TV)

loading...