Gonzales Tunjukkan Ketajaman Bersama Madura United

Penyerang baru Madura United, Cristian Gonzales menunjukkan ketajamannya saat diberikan kesempatan menghadapi Perseru Serui pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2018. Ia langsung mencetak gol di awal debutnya bersama Laskar Sapeh Kerrab.

El Loco yang masuk di babak kedua menggantikan Bayu Gatra di menit 77 hanya butuh empat menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tentu keberhasilan itu menjadi nilai positif bagi pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, sejak awal memang tidak pernah meragukan kemampuan mantan penyerang Arema FC itu. Kehadirannya mampu memberikan warna baru bagi tim kebanggaan Pulau Garam untuk bermain semakin terbuka.

“Kalau Cristian Gonzales kita semua tahu kualitasnya, sedangkan Patrick infonya sangat baik dari dia, jadi kita ambil keputusan untuk masuk, dan mereka berhasil. Setelah mereka masuk tim kita cetak gol banyak dan main lebih ofensif,” ungkap Gomes.

Namun secara umum Gomes menilai bahwa semua pemain Madura United punya kualitas yang bagus. Tentu kuncinya untuk memenangkan pertandingan adalah bekerjasama dan bekerja keras karena tidak ada pertandingan yang gampang.

“Ini awal yang sangat baik, di atas kertas Madura lebih baik secara kualitas pemain, dan mereka tunjukkan tadi dalam pertandingan, dan mereka pantas untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (top/pra)

loading...