Bali United vs Borneo FC – Duel Tim Pelapis di Grup D Piala Presiden 2018

Laga seru grup D bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (19/1/2018) sore ketika tuan rumah Bali United menjamu Borneo FC.

Maklum, kedua tim di turnamen Piala Presiden 2018 ini sama-sama menurunkan tim pelapis yang sebagian besar dihuni pemain-pemain muda.

Bali United memang telah menyiapkan tim khusus untuk bertarung di ajang ini yang sebagian besar adalah pemain muda. Pasalnya tim utamanya difokuskan tampil di babak kualifikasi Liga Champion Asia.

Setelah menang di pertandingan pertama atas wakil Singapura, Tampines Rovers FC pada Selasa (16/1/2018) lalu, Selanjutnya, Irfan Bachdim dkk akan terbang ke Thailand menantang klub di negara setempat, Shangrai United pada tanggal (23/1/2018).

Sementara itu, tim yang disiapkan tampil di Piala Presiden ini sudah siap tempur. Manajemen Bali United bahkan sampai mempercayakannya kepada Hans Peter Schaller sebagai pelatih kepala.

Di kubu Borneo FC, pelatih Ponaryo Astaman juga membeberkan kondisi timnya. Ketika sesi press conference di Natya Hotel, Kuta, Kamis (18/1/2018) siang, pelatih yang mantan kapten timnas ini berujar jika persiapan timnya untuk turnamen ini dihadapi kendala waktu.

“Waktu persiapan kami sangat sangat mepet. Sampai beberapa hari mau bertanding pun pemain kami masih berubah-ubah. Karena tim utama kami masih pemusatan latihan di Jokyakarta. Sementara di turnamen ini kami perdayakan pemain-pemain muda, termasuk dari tim U-19.” ungkap Ponaryo.

loading...