Arema FC Siap Tambah Satu Pemain Lagi, Siapa Dia?

Sudah memiliki 28 pemain dalam skuatnya ternyata belum membuat kubu Arema FC puas. Kini, satu lagi pemain mereka datangkan untuk melengkapi total 29 pemain untuk melengkapi tim.

Dia adalah kiper Reky Rahayu. Mantan penjaga gawang Persija Jakarta dan Persita Tanggerang ini sudah satu minggu ini mengikuti seleksi.

Melihat kemampuannya, pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah pun merekomendasikan Reky untuk segera diikat kontrak bersama Tim Singo Edan. “Soal Reky, kami sudah berikan persetujuan. Kami nilai sudah mampu penuhi standar di Arema,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Begal ini pun menilai Reky memiliki potensi untuk menjadi kiper yang berkualitas. Dia, kata Yanuar bisa bersaing dengan empat kiper yang telah bergabung di Arema.

“Tentu saja catatannya bersama klub lamanya jadi pertimbangan. Saat latihan bersama pemain Arema, performanya juga bagus. Sudah kami evaluasi karakter dan potensinya,”ujar Yanuar lagi.

Selain soal teknik, Yanuar menyebut Reky punya kelebihan lain. “Dia tipe kiper yang modern, punya pengalaman bermain di level tertinggi dan juga masih muda,” Begal, panggilan Yanuar.

Rekomendasi yang turun untuk Reky membuatnya harus segera mengurus izin ke tempat kerjanya. Reky tercatat sebagai anggota TNI Angkatan Laut.

Ia pun sudah didaftarkan oleh Arema di ajang Piala Presiden. Jika akhirnya resmi teken kontrak maka Reky menjadi kiper kelima di tim Arema.

Di Piala Presiden sendiri, Arema berlaku sebagai tuan rumah. Di stadion Gajayana, mereka menjamu rival-rival mereka di Grup E: Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Arema akan memainkan laga pertama mereka lawan Persela, Sabtu (20/1/2018). Setelah itu berturut-turut mereka menghadapi PSIS dan Bhayangkara FC.

loading...