Perseru Bakal Beri Kejutan untuk Madura United

Perseru Serui akan menghadapi Madura United (MU) pada laga perdana mereka di ajang Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu cukup sadar akan kualitas, mereka pun tak mematok target apa-apa.

Hanya, sang pelatih Alexander Saununu menjelaskan, bahwa prediksi sebagian besar pencinta bola bahwa timnya memang kekuatannya berada di bawah tidak bisa dipungkiri.

Dia tahu betul bahwa Madura United adalah tim papan atas Liga 1, mereka juga memiliki materi pemain yang mumpuni, sehingga lebih diunggulkan memenangi pertandingan.

“Madura United adalah tim yang mapan, solid, dan bertabur bintang. Namun Perseru akan bekerja keras. Kami siap beri kejutan buat Madura United,” ujarnya.

Dengan talenta-talenta lokal yang dimiliki oleh tim asal Kabupaten Kepulauan Yapen itu, Saununu yakin timnya bakal bisa memberikan perlawanan yang sengit. Terlebih lagi, dia sudah paham gaya permainan Madura United setelah menyaksikan video pertandingannya.

“Kami akan antisipasi permainan menyerang mereka dengan lebih banyak menunggu. Serangan balik tentu realistis melihat posisi kami dan gaya main lawan,” tegasnya. (dkk/jpnn)