Muchlis Hadi Kembali Berkostum PSM

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan dirinya sudah meminta manajemen Juku Eja agar segera mengikat Muchlis Hadi Ning dan Ahmad Hari.

Dua pemain yang sama-sama berstatus anggota kepolisian ini ikut menjalani pemusatan latihan di Bali, 5-15 Januari.Bagi Muchlis dan Ahmad, rekomendasi dari Robert membuat mereka kembali berstatus pemain Juku Eja.

Muchlis yang membela Semen Padang di Liga 1 2017 pernah tercatat sebagai striker Juku Eja di ajang Torabika Soccer Championship. Begitu pun dengan Hari, bek kiri yang juga pernah membawa tim sepakbola Sulawesi Selatan menembus final PON 2016.

“Keduanya memenuhi kriteria yang saya inginkan. Saya butuh mereka mengisi slot kosong pada posisi masing-masing,” jelas Robert pada jumpa media Supercup Asia di Hotel Novotel Makassar, Kamis (18/1/2018).

Muchlis, mantan striker timnas U-19 menemani dua striker anyar PSM, Bruce Djite dan Guy Junior. Ketiganya mengganti peran Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin dan Andri Faizal Amru yang tidak lagi berkostum Juku Eja.

Sementara Ahmad yang juga bisa bermain sebagai penyerang sayap mengganti peran M. Syafei yang dilepas pada akhir musim lalu.Rencananya, kedua pemain ini akan tampil bersama PSM pada laga kedua Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Minggu (21/1/2018).

Menurut Robert, menghadapi Sriwijaya di Piala Presiden 2018, PSM akan menurunkan tim pelapis plus pemain PSM U-19. “Ada 16 pemain yang akan ke Bandung. Mereka akan ditangani oleh Imran Amirullah dan Syamsuddin Batola,” jelas Robert.

Robert pun meminta pemain PSM yang ke Bandung bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya. “Saya tidak peduli soal hasil. Yang terpenting buat saya adalah para pemain mendapatkan jam terbang untuk mengembangkan kemampuannya,” tutup Robert.

loading...