Asisten Pelatih Persib Raih Lisensi A AFC

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan resmi memegang sertifikat Lisensi A AFC. Herrie menerima kabar via email dari PSSI Pusat pada Kamis (18/1/2018).

Asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini dinyatakan lulus setelah menempuh kursus kepelatihan di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Syukur Alhamdulillah saya telah mendapat lisensi A AFC. Doa saya selama ini terkabulkan. Dapat kabar melalui email hari ini,” ujar Jose semringah di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Dengan meraih lisensi A AFC, Jose pun mengaku mulai membidik menjadi kepala pelatih untuk musim 2019 nanti. “Sekarang saya tetap fokus di Persib dulu. Saya belajar terus dari coach Mario Gomez sambil rencananya mengambil diploma A pro AFC karena ke depannya ingin pegang tim,” jelas Jose.

Karena itu, untuk rencana tahun ini dia tetap menjadi asisten pelatih Persib dan musim depan mulai berpikir untuk menjadi pelatih kepala. Namun, Jose belum bisa memastikan akan di klub mana.

“Saya belum tahu di tim mana musim depan. Yang pasti musim depan saya harus menangani tim dan harus jadi pelatih kepala. Itu rencana saya karena sebagai asisten pelatih saya pikir sudah cukup,” ungkap Jose.

loading...