Respon Wonderkid Arema FC Pasca Comeback ke Timnas U-23

Setelah sekian lama absen, striker muda milik Arema FC, Ahmad Nur Hardianto akhirnya kembali mendapat kepercayaan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pemain 22 tahun itu kembali dipanggil untuk bergabung dan menjalani pemusatan latihan bersama skuat U-23.

Untuk itu, Nur Hardianto kemudian angkat bicara. Ia mengatakan ingin membuktikan jika pilihan Luis Milla tidak salah dengan memanggilnya kembali ke Timnas U-23. Saat ini, mantan pemain Persela Lamongan itu menyatakan sudah dalam kondisi fit setelah beberapa waktu lalu mengalami cedera dan sakit yang membuatnya tersingkir saat Indonesia bermain di SEA Games 2017 lalu.

“Tentunya sangat senang bisa kembali lagi setelah kemarin absen. Saya akan buktikan kalau pemanggilan ini memang layak. Apalagi saya punya momentum di Arema dan kondisi juga sudah 100 persen sembuh,” tegasnya.

Nur Hardianto juga menegaskan ia siap berlatih lebih keras demi mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya di Timnas U-23. Dirinya ingin menjadikan kepercayaan Luis Milla kali ini sebagai motivasi menembus tim utama untuk ke Asian Games Agustus nanti.

“Untuk mengejar ketertinggalan mungkin saya akan kerja lebih keras lagi di sini. Mungkin jadi motivasi untuk bisa tampil Asian Games 2018 setelah SEA Games 2017,” tutup pemain kelahiran Lamongan itu.

Ahmad Nur Hardianto saat ini berada dalam kondisi prima. Ia memperlihatkan performa apik ketika menyumbangkan satu gol bagi Arema FC saat menang 5-3 atas PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Gajayana pada 4 Januari lalu.