Madura United Gunakan 5 Pemain Asing di Piala Presiden 2018

Madura United telah mempersiapkan 27 pemain untuk ditampilkan pada turnamen Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Laksar Sape Kerrab ini mendaftarkan lima pemain asing untuk menghadapi persaingan-persaingan di ajang ini.

Madura United bergabung di Grup C bersama PS TNI, Perseru Serui dan tuan rumah Persebaya Surabaya. Seluruh pertandingan di Grup C akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) mulai 18 Januari hingga 28 Januari mendatang.

“Kami tidak pasang target harus juara. Meski begitu, semua persiapan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan target memenangi seluruh pertandingan,” tegas Manajer Madura United Haruna Soemitro dalam laman resmi klub Selasa (16/1) hari ini.

Salah satu bentuk keseriusan Madura United terlihat dari jumlah pemain asing yang mereka daftarkan. Selain tiga penggawa yang sudah resmi kontrak seperti Fabiano Beltrame, Marcel Sacramento, dan Noureddin Davronov, Madura United memutuskan untuk mendaftarkan dua pemain asing baru.

Kedua pemain itu adalah bek OK John dan striker Patrick N’Koyi. Nama OK John sudah familiar di Indonesia. Bek 34 tahun asal Nigeria ini pernah menjadi bagian dari Gresik United, Persiwa Wamena, Persik Kediri, Persidafon Dafonsoro dan Mitra Kukar.

Sedangkan N’Koyi adalah penyerang 28 tahun asal Kongo. Ia menjadi bagian dari skuad Dundee United pada tahun 2017. “Ada beberapa pemain baru di tim ini. Kami menjadikan Piala Presiden sebagai ajang evaluasi untuk menghadapi Liga 1,” tutup head coach Madura United Gomes de Oliveira.

loading...