Kim Jeffrey “Gereget” Ingin Segera Bela Persib

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar ingin kembali merumput setelah harus beristirahat karena mengalami patah tulang fibula.

Kim juga hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), saat tim Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2018.

“Gereget pengen ikut main, saya sudah resmi kontrak,” kata pemain yang sempat bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Pemain yang menggunakan nomor 23 ini menuturkan, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Beberapa program terapi terus dijalankan oleh Kim dan kini dia pun sudah bisa melakukan beberapa aktivitas.

Meski begitu, pemain berdarah Jerman ini masih butuh waktu agar kondisinya bugar 100 persen sehingga kemungkinan besar Kim baru bisa bermain pada saat kompetisi Liga 1 2018.

“Kondisi sudah jauh membaik, butuh waktu untuk penyembuhan berikutnya. Jadi, sekarang main sepeda dan lain-lain sudah bisa, tetapi masuk ke tahap joging belum, masih belum,” ucapnya.

“Perkiraan awal 3-4 bulan, sekarang masuk dua setengah bulan jadi masih ada waktu satu setengah bulan,” kata Kim. (Fifi Nofita)

loading...