Jamu Martapura, Mitra Kukar Unggul 1-0 di Babak Pertama

Mitra Kukar yang tampil sebagai tuan rumah, tentu ingin mengikuti jejak Persib Bandung di laga perdana Piala Presiden 2018. Mitra Kukar langsung mengambil inisiatif serangan. Namun peluang pertama justru hadir dari tim tamu, tendangan pemain Martapura FC masih bisa digagalkan Yoo Jae Hoon dan hanya menghasilkan tendangan pojok. 

Peluang tuan rumah hadir beberapa menit berselang. Nahumarury melepaskan tendangan keras jarak jauh di menit ke-9 namun hanya menghasilkan sepak pojok.

Menit ke-16 Rodriguez membuat dua peluang sekaligus. Setelah melepaskan tendangan lemah yang hanya membentur pemain Martapura, Rodriguez melepaskan sundulan memanfaatkan sepak pojok. Namun dua peluang itu masih belum mampu merubah skor. 

Akhirnya gol di pertama di pertandingan ini tercipta dua menit jelang turun minum. Fernando Rodriguez menjadi pencetak gol pertama bagi Mitra Kukar. Mendapat umpan crossing dari Reny Siregar, Rodriguez menyundul bola matang hasil umpan Rendy dengan kepala bagian belakangnya. Bola meluncur deras masuk ke gawang yang telah kosong, karena penjaga gawang Martapura telah meninggalkan sarangnya. 

Usai gol dari Rodriguez tak ada peluang berbahaya yang tercipta bagi kedua tim. Skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar menjadi penutup babak pertama. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Mitra Kukar

Yoo Jae Hoon, Wiganda, Leal, Gusmawan, Rendy, Hendra, Bayu, Guthrie, Rifan, Anindito, Fernando Rodriguez. 

Martapura FC

Dedy, Aditya, Kossonou, Idul, M.Arozi, M.Taufan, Amirul, Agus, Julkarnain, Uko, Qischil. 

Baca selengkapnya: http://www.indosport.com/sepakbola/20180117/jamu-martapura-mitra-kukar-unggul-1-0-di-babak-pertama?utm_source=BolaBanget&utm_medium=web&utm_campaign=BolaBanget