Gaston Castano Ikut Seleksi Persela di Piala Presiden 2018

Persela Lamongan mendatangkan mantan striker PSS Sleman dan PSIS Semarang, Gaston Castano untuk berlaga di Piala Presiden 2018. Pemain 32 tahun itu akan memperkuat Laskar Joko Tingkir dengan status pemain seleksi.

Keputusan memanggil Gaston karena Persela Lamongan kekurangan pemain depan. Tim asuhan Aji Santoso itu saat ini hanya mengandalkan striker minim pengalaman, Ghifari Vaiz Adhitya.

Pemain asal Argentina itu sudah mengikuti latihan bersama skuat Persela, Selasa 16 Januari 2017 kemarin.

Persela Lamongan tergabung dalam Grup E Piala Presiden 2018. Mereka satu grup dengan tuan rumah Arema FC, PSIS Semarang, serta juara Liga 1 Bhayangkara FC.

“Kami memanggil Gaston karena waktunya sudah cukup mendesak. Kami tidak punya striker, cuma ada Vaiz,” kata pelatih Persela Aji Santoso.

“Akhirnya kami memanggil Gaston untuk trial di Persela. Kalau dia memperlihatkan performa bagus, mungkin dia bisa dilanjutkan,” ujar Aji menambahkan.

Selain Gaston, Persela juga memboyong dua pemain lainnya untuk ajang tersebut. Mereka adalah mantan kiper Semen Padang Muhammad Ridwan dan winger Dicky Prayoga. (Liga Indonesia).