happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bali United Berharap Kemenangan Berlanjut di Thailand

Bali United mengawali langkah di play-off Liga Champions Asia dengan manis. Skuat Serdadu Tridatu menang, 3-1 atas Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Tiga gol Bali United diciptakan kapten Fadil Sausu, Ilija Spasojevic, dan Hanis Sagara Putra. Sementara tim lawan sempat menyamakan skor lewat tandukan Shannon Stephen.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro menilai kejelian memanfaatkan kondisi lapangan yang becek jadi kuncinya. Dirinya menginstruksikan para pemain untuk berani melepas tendangan dari luar kotak penalti. Langkah tersebut terbukti efektif dari gol Fadil dan Hanis.

”Saya tahu mereka tidak akan bermain terbuka dan itu jadi kendala bagi kami. Senjata kami melakukan tendangan jarak jauh dan terbukti efektif. Sulit bermain dengan umpan kombinasi karena lapangan banyak air,” ungkap Widodo CP usai pertandingan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga memuji kedisiplinan para pemain, terutama di babak kedua. Hal tersebut dibuktikan dengan dua gol yang tercipta, serta sulitnya lawan menembus lini pertahanan Bali United.

”Inilah sepak bola, kalau kami bekerja keras dan tampil konsisten akan meraih kemenangan. Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya juga bisa diberi kemenangan,” ucap dia.

Dengan hasil ini, Bali United berhasil melangkah ke babak Kualifikasi Liga Champions Asia ronde kedua Zona Timur. Pada 23 Januari 2018, Serdadu Tridatu akan menghadapi Chiangrai United di Thailand.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming