Mitra Kukar Target Juara Piala Presiden 2018

Mitra Kukar memasang target bisa menjuarai Piala Presiden 2018. Di ajang ini, Mitra Kukar menjadi tuan rumah Grup B dan akan bersaing dengan Barito Putra, Martapura FC, dan Kalteng Putra.

Tim berjuluk Naga Mekes ini sangat optimis menjadi juara. Keyakinan ini muncul, karena tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut ini beberapa kali meraih kemenangan dalam laga uji coba.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, menyebut, target juara yang dicanangkan manajemen klub akan menjadi pemicu para pemain bisa bermain maksimal.

“Kami masih perlu kerja keras secara fisik maupun taktik. Kami harus bekerja keras untuk mencapai target itu (juara),” kata Rafael Berges Martin.

Mitra Kukar juga sangat yakin bisa juara karena baru saja mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Salah satunya, Fernando Rodrigues mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim Mitra Kukar.

“Saya datang ke Indonesia untuk Mitra Kukar. Saya senang dengan dukungan di sini. Saya memiliki harapan bisa memberi prestasi di liga,” ujar striker asal Spanyol tersebut. (one)