Irfan Bachdim Bandingkan Spasojevic dan Comvalius

Kedatangan Ilija Spasojevic menggantikan Sylvano Comvalius membuat lini depan Bali United harus kembali melakukan adaptasi. Irfan menilai jelas ada perbedaan saat tampil dengan Comvalius dan Spasojevic.

Bali United mendatangkan Spasojevic untuk menggantikan peran Comvalius di lini depan. Irfan yang menjadi salah satu penggawa Bali United di lini depan mengaku masih berusaha beradaptasi dengan Spasojevic agar bisa tampil padu.

“Ya saya cukup yakin, pasti kamu harus terbiasa dengan penyerang baru (Ilija Spasojevic). Bhayangkara adalah juara jadi kami tahu dia bagus. Tapi kami harus terbiasa dulu seperti saat bersama Sylvano,” ujar Irfan dilansir dari situs AFC.

Saat Comvalius bergabung dengan Bali United, Irfan bisa langsung merasa cocok karena kedua pemain tersebut sudah saling mengenal sejak kecil. Meski masih beradaptasi, namun Irfan yakin mampu tampil padu dengan Spasojevic seperti saat bersama Comvalius.

“Saya telah mengenal Sylvano sejak kecil, jadi saya sudah tahu dia dan ada chemistry antara kita.”

“Ini mungkin butuh waktu antara saya dan Spasojevic, tapi saya yakin itu akan segera datang karena kami berusaha keras saat latihan dan kini saatnya kami menunjukkan saat pertandingan,” ucap Irfan.

loading...