Bobotoh Masa Bodoh soal Konate

Makan Konate sudah resmi berkostum Sriwijaya FC. Gelandang berpaspor Mali akan menghadapi tim yang pernah di antarnya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Person Bandung.

Konate bergabung dengan Sriwijaya FC, setelah dirumorkan pulang ke Persib usai membela klub Malaysia, T-Team. Tentu, banyak suporter Persib yang kecewa.

Banyak Bobotoh menganggap Konate adalah seorang pengkhianat.

Namun, ternyata tak sedikit pula Bobotoh yang menghormati keputusan Konate gabung Sriwijaya, bukan ke Persib. Secara umum, Bobotoh lebih bersikap masa bodoh dengan kedatangan Konate ke Sriwijaya FC.

“Ah, biar sajalah. Saya rasa Persib akan tetap bagus mainnya tanpa Konate. Persib juga bisa juara musim ini meski tak diperkuat Konate,” kata Ari Bule, salah satu Bobotoh yang ditemui VIVA.

Senada dengan Ari, ada segerombol Bobotoh yang tak mau menyebut namanya. Lebih ‘nyinyir’, dengan mengatakan tak mendukung Konate, tapi Persib. Jadi, tak ada masalah soal Konate pindah ke Sriwijaya FC.

“Masing-masing saja sekarang mah. Kami dukung Person, bukan dukung Konate. Urusan Konate di Sriwijaya bukan urusan kami lagi,” ucap salah satu Bobotoh.