Jersey PSMS Untuk Piala Presiden 2018

Menjelang bergulirnya Piala Presiden 2018, PSMS Medan resmi merilis jersey di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (11/1).

Dalam launching tersebut ada beberapa jersey yang diperkenalkan. Warna hijau untuk kandang dan putih untuk laga tandang. Sedangkan warna abu-abu untuk laga kandang para kiper dan hitam untuk tandang.

Jersey tersebut dikenakan langsung oleh sejumlah pemain PSMS seperti Dhika Bayangkara, Abdul Rochim, Legimin Raharjo, Jajang Sukmara, Suhandi, M. Robby dan Amarzukih.

Akan tetapi ada yang berbeda dalam tampilan jersey PSMS kali ini, yakni corak ulos tipis pada bagian depan.

Direktur DJ Sport selaku penyedia jersey PSMS, Dimas Yustisiya Putra menjelaskan, penambahan corak ulos diterapkan setelah menerima masukan dari manajemen dan suporter setia Ayam Kinantan.

“Banyak sekali masukan dari musim lalu ke kami soal desain. Jadi kami tambahkan corak ulos untuk jersey yang hijau dan abu-abu untuk kiper,” ujarnya.

Hanya untuk saat ini, penampakan jersey masih terlihat polos dan belum ada logo-logo lain karena belum ada sponsor resmi.

“Sponsor resmi lain untuk sementara menunggu dari manajemen yang fix. Nanti akan diumumkan karena ini sudah H-5,” jelasnya.

Namun Dimas menjelaskan, jersey ini hanya untuk Piala Presiden, sedangkan untuk Liga 1 tampilan akan berbeda.

PSMS dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba terakhir menghadapi tim Porwil Medan di Lapangan TD Pardede, Jalan Medan-Binjai, Jumat (12/1), sebelum mengikuti Piala Presiden.

loading...